Beranda Tasikmalaya 1,8 Miliar untuk Rehab Kantor Bupati dan DPRD

1,8 Miliar untuk Rehab Kantor Bupati dan DPRD

28
0
BERBAGI
PERBAIKAN. Para pekerja memperbaiki Kantor Bupati Tasikmalaya yang rusak akibat gempa pada Desember 2017, Selasa (3/4). (Foto : DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA )

SINGAPARNA – Anggaran sebesar Rp 1,8 miliar digelontorkan untuk melakukan rehab Kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang rusak akibat gempa pada Desember 2017.

Sekretaris Dinas (Sekdis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tasikmalaya Mamik M Fuadi ST mengatakan perbaikan kantor bupati, dinas dan gedung DPRD mulai dilakukan awal tahun anggaran ini. “Progresnya sudah berjalan dua minggu lalu,” ujarnya kepada Radar, Selasa (3/4).

Mamik menjelaskan rincian untuk alokasi anggaran rehab kantor bupati dan dinas yang rusak mencapai Rp 1,1 miliar. Sedangkan untuk gedung DPRD menghabiskan anggaran Rp 700 juta.

Memang rehab gedung pasca gempa harus dipercepat untuk kenyamanan pelayanan dan para pegawai, sehingga tidak ada kekhawatiran dalam bekerja.

Asisten Daerah (Asda) III Bidang Administrasi Atik Sobari mengatakan semua perbaikan gedung sudah dilakukan PUPR. “Kita hanya mengusulkan perbaikan.

Ya intinya segera diselesaikan perbaikannya. Supaya bisa nyaman untuk pelayanan masyarakat dan pegawai bisa aman dalam bekerja,” ungkapnya. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here