Beranda Rakyat Garut KKP Dorong Pengusaha Taat Pajak

KKP Dorong Pengusaha Taat Pajak

7
0
BERBAGI
SERAHKAN PLAKAT. Kepala KPP Pratama Garut Zulkarnaen menyerahkan plakat kepada Direktur PT Elco Indonesia Sejahtera M Yusuf Tojiri saat pekan panutan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan bagi wajib pajak di Kabupaten Garut Rabu (28/3). (Yana Taryana/radartasikmalaya.com)

TAROGONG KIDUL – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Garut mengadakan pekan panutan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan bagi wajib pajak di Kabupaten Garut Rabu (28/3).

Pada kegiatan pekan panutan tahun ini, KPP Pratama Garut mengunjungi dua pengusaha. Yakni Kiki Gumilar, pemilik brand Chocodot dan M Yusuf Tojiri, direktur PT Elco Indonesia Sejahtera (penyamak kulit Sukaregang).

Kepala KPP Pratama Garut Zulkarnaen mengatakan dipipilihanya dua pengusaha ini dalam pekan panutan ini sebagai upaya mendorong para pengusaha di Kabupaten Garut ini patuh dalam membayar ajak.

Vote

“Dua pengusaha ini sebagai contoh yang patuh membayar pajak. Kami pilih untuk bisa merangkul pengusaha lainnya supaya bisa seperti ini,” terangnya.

Zulkarnain menyampaikan terima kasih kepada Kiki Gumelar dan M Yusuf Tojiri yang telah menjadi panutan bagi pengusaha lain. Mereka memajukan industri kreatif dalam menjalankan kewajiban perpajakannya.

Kiki Gumelar mengaku sudah melaporkan SPT Tahunan PPh pribadi melalui e-Filing. Dia mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak atas pembinaan mengenai kewajiban perpajakan sehingga dapat berkontribusi kepada negara sebagai wajib pajak yang taat. “Dengan adanya e-Filing sekarang laporan SPT jadi gampang dan bisa dimana saja,” terangnya.

Hal yang sama dikatakan M Yusuf Tojiri. Dia berharap dengan berkontribusi membayar pajak ini bisa membantu dalam segi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

Yusuf mengajak kepada seluruh pengusaha di Kabupaten Garut untuk ikut serta berkontribusi membangun bangsa ini dengan taat dalam melaksanakan kewajiban perpajakan. (yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here