SHARE
SIAP TANDING. Para peserta bersiap mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Eksekutif dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 yang digelar Polres Tasikmalaya Kota di Lapangan Enoeng Hidajat Aspol Bojong, Kota Tasikmalaya, Jumat (17/6/2022). Istimewa /radartasik

BUNGURSARI, RADSIK – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan membuka secara resmi Turnamen Tenis Lapangan Eksekutif dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Enoeng Hidajat Aspol Bojong, Kota Tasikmalaya, Jumat (17/6/2022).

Tenis Kapolres Tasikmalaya Kota Cup ini dihadiri Forkopimda beserta Unsur Pimpinan TNI-Polri dan Instansi undangan lainnya. ”Kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Forkopimda serta semua kompenen masyarakat,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para peserta perwakilan dinas dan institusi yang telah mengikuti kegiatan ini.

Kapolres menjelaskan, dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polresta juga menggelar kejuaraan voli untuk umum, tenis meja untuk umum, roadrace, tahfiz Quran dan lain-lain.

”Memperingati HUT Bhayangkara bukan hanya untuk anggota Polri saja, namun milik semua lapisan masyarakat, kami mengajak kepada semuanya untuk berpartisipasi turut memeriahkan kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan oleh Polres Tasikmalaya Kota,” tuturnya. (rez)