Beranda Kota Tasik Cari Istri yang Meninggal, Aen Tak Kembali Lagi

Cari Istri yang Meninggal, Aen Tak Kembali Lagi

10
0
BERBAGI
PERLIHATKAN. Dadang Supriatna memperlihatkan gambar ayahnya, Aen Zulkarnaen yang hilang dua hari lalu di Graha Pena Radar Tasikmalaya, Sabtu (31/3).

TASIK – Aen Zulkarnaen (76), warga Kampung Cicurug Bata RT/RW 04/04 Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang dinyatakan hilang setelah meninggalkan rumah, Jumat (30/3) sekitar 10.00. Aen sempat berpamitan mencari istrinya yang sudah lama hilang.
Anak kandung Aen, Da­dang Supriatna (44) menyatakan ayahnya hilang sekitar pukul 11.00 saat akan diajak berangkat ju­mantan. “Memang biasanya suka keluar rumah. Namun hari itu tidak kem­bali,” katanya saat mendatangi Graha Pena Radar Tasikmalaya, Sabtu (31/3) malam.
Menurutnya, sebelum pergi, ayahnya berpamitan keluar rumah untuk menemui ibunya yang sudah meninggal beberapa tahun lalu.
“Memang menjadi kebiasaan ayah saya suka menanyakan ibu,” ungkapnya.
Saat meninggalkan rumah, ayahnya menggunakan baju kemeja putih dan celana panjang. “Saat meninggalkan rumah berjalan kaki dan memang sebelumnya juga ayah ini suka keluar rumah. Untuk sekadar berolahraga,” ujar dia.
Dadang memaparkan ayahnya memiliki ciri-ciri mengenakan mata palsu bagian kanan. Kadang-kadang pikun. “Yang paling bisa dilihat secara kasat mata cirinya yakni mengenakan mata palsu,” jelasnya.
Dia dan keluarganya sudah mencari di seluruh wilayah yang ada di Kota Tasikmalaya. Hingga ke daerah Ciamis. Namun tak kunjung ditemukan. Dia akan melaporkan kehilangan ayahnya itu ke Polsek Tawang. “Bahkan tetangga ikut mencarinya, sejauh ini belum ditemukan,” kata Dadang.
Dadang berharap ayahnya segera ditemukan secepat­nya. Bila ada warga yang me­nemukan ayahnya bisa dikem­balikan ke rumahnya atau menghubunginya.
“Kalaupun tidak bisa meng­antarnya, meng­hu­bu­ngi saya langsung di 081222468090,” jelas dia. (ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here