Beranda Rakyat Garut Diam-Diam Tancapkan Reklame di Pohon

Diam-Diam Tancapkan Reklame di Pohon

13
0
BERBAGI
MENEMPEL. Sebuah reklame ditancapkan disebuah pohon menggunakan paku di jalan Parigi – Cijulang, Rabu (28/3). (Deni Nurdiansah/radartasikmalaya.com)

PARIGI – Sepanjang jalan utama Pangandaran-Cijulang banyak ditemukan reklame atau pamflet yang menempel di pohon. Hal itu sangat disayangkan oleh warga sekitar.

Warga Karangbenda Ade Latif (28) mengatakan banyak reklame yang ditancapkan di pohon menggunakan paku. “Saya juga tahu kalau itu kan tidak diperbolehkan. Cukup disayangkan juga,” ungkapnya kepada Radar, Rabu (28/3).

Menurut dia, beberapa reklame bahkan ada yang ditempelkan di pohon yang sudah tua. Hal itu dikhawatirkan membuat pohon tersebut cepat mati. “Kalau mati terus roboh bahaya kan,” ujarnya.

Vote

Warga lainnya Supendi (34) mengatakan alangkah baiknya jika pemerintah yang berwenang sesegera mungkin mencabuti reklame tersebut. “Selain bisa membuat pohon mati, ya kelihatannya tidak rapi,” katanya.

Ia pernah melihat beberapa orang yang memasang secara diam-diam pada malam hari. “Ya kalau ditegur juga saya takut atuh,” singkatnya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here