SHARE
DIBENTUK. Forum Komunikasi Jamanis Bersatu (FKJB) resmi dibentuk dalam memudahkan komunikasi berbagai hal untuk kemajuan Jamanis.ISTIMEWA/RADARTASIKMALAYA.COM

SUKARESIK, RADSIK – Puluhan elemen masyarakat Kecamatan Jamanis yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jamanis Bersatu (FKJB) melaksanakan silaturahmi di Rumah Makan Mergosari, Kecamatan Sukaresik belum lama ini.

Deni Jaelani, inisiator Forum Komunikasi Jamanis Bersatu (FKJB) mengatakan, dengan adanya silaturahmi FKJB bisa terjalin harmonis serta adanya kedamaian di semua berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Jamanis. “Saya bersyukur pada hari ini bisa bersilaturahmi tatap muka, dengan membuat kolaborasi antar ketua tokoh masyarakat. Tiada lain kegiatan ini untuk saling support antara elemen masyarakat di Kecamatan Jamanis,” ujarnya.

Melalui silaturahmi ini, ujar Deni, diharapkan bisa memunculkan kebersamaan. Dengan disatukan, diwadahi agar bersama-sama untuk memajukan wilayah Kecamatan Jamanis.

“Selain itu, dalam FKJB juga dapat dijadikan potensi untuk pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Jamanis. Dengan adanya FKJB terbentuk, sesama ketua wilayah kecamatan jangan ada saling ego. Melainkan, harus saling menjaga, saling menghormati di wilayah internalnya masing-masing,” papar dia.

“Saya ingin menyamakan satu kesatuan, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk sarana komunikasi dengan berbagai profesi masing-masing. Selain itu, perlu juga suatu komunikasi secara universal. Para ketua organisasi di Jamanis bisa bersatu dan tidak hanya berkomunikasi sebatas di internalnya masing-masing,” ucapnya.