SHARE
twitter persib LATIHAN. Febri Hariyadi bersama Beckam Putra menjalani sesi latihan Persib Bandung.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo memastikan timnya siap menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022) malam WIB.

Igbonefo mengatakan, semua pemain berhasrat mendapatkan tiga poin pertama pada pertandingan ini. Selain itu, Maung Bandung juga bertekad untuk memperbesar peluang lolos babak ke selanjutnya.

”Tim dalam kondisi bagus dan kami siap untuk bermain di pertandingan besok. Seperti pelatih sudah bilang, kami ingin memenangkan pertandingan besok untuk membuka kesempatan melaju ke babak berikutnya,” kata Igbonefo, Kamis (16/6/2022), dilansir situs resmi Persib.

Igbonefo mengakui, tak mudah mendapatkan hasil maksimal, walaupun banyak orang menilai Persebaya saat ini dihuni banyak pemain muda. Menurut dia, Bajul Ijo tetap harus diwaspadai.

”Persebaya adalah tim besar dan yang siap untuk dapat hasil yang bagus di Liga 1. Mereka tim kuat, kami harus tetap waspada untuk pemain baru dan semangat baru dari pemain Persebaya,” ucapnya.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha bertekad meraih kemenangan perdana di Grup C Piala Presiden 2022. Pemain yang akrab disapa Etam ini menyatakan siap tampil lebih baik.