Beranda Rakyat Garut Kampung Sampireun Buka Kedai Kopi Jawara

Kampung Sampireun Buka Kedai Kopi Jawara

8
0
BERBAGI
BUKA KEDAI KOPI. Manajer Kampung Sampiren Yudi Hermawan (kiri) berfoto bersama para pegawai resort Kampung Sampireun di depan Kedai Kopi Jawara Minggu (25/3).

SAMARANG – Kampung Sampireun, resort bernuansa Sunda di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut kini memiliki kedai kopi. Namanya Kedai Kopi Jawarana Kampung Sampireun dan baru dibuka tanggal 5 Maret lalu.

Penikmat dan pecinta kopi, tak ada salahnya mampir ke sini ketika berkunjung ke Sampireun. Berbagai sajian kopi tersedia dari mulai kopi asli Garut, Bandung, Papua, Flores sampai Toraja.

“Kopi yang ada di kedai ini menyediakan coffee latte, cappucino, long black, ice cappuccino dan ice latte,” ujar Manajer Kampung Sampireun Yudi Hermawan kepada Rakyat Garut, Minggu (25/3).

Harga kopi di sini tak terlalu menguras isi dompet. Secangkir kopi long black hanya Rp 15.000 dan latte Rp 20.000. “Dengan harga segitu sudah cukup. Karena proses pembuatan kopinya juga, khususnya latte dan cappuccino itu menggunakan mesin single dan kopi khusus. Sehingga, rasanya sangat nikmat,” tuturnya.

Selain menyajikan kopi dari berbagai daerah, kata Yudi, kedai kopi ini juga memberikan fasilitas wifi gratis dan pemandangan Kampung Sampireun yang eksotis. “Kalau ngopi di sini, tidak hanya menikmati kopi saja. Tetapi bisa menikmati pemandangan dan internetan secara gratis,” katanya.

Untuk bisa menikmati kopi di lokasi resort ini, pengunjung tak perlu booking penginapan, karena Kedai Kopi Jawara ini dibuka untuk umum dan tamu resort. “Silahkan saja buat yang suka nongkrong atau komunitas datang ke Kedai Kopi Jawara ini. Buka dari pagi hingga pukul 22.00 WIB,” terangnya. (yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here