Beranda Ciamis Kapolres Baru Akan Tingkatkan Kinerja

Kapolres Baru Akan Tingkatkan Kinerja

38
0
BERBAGI

CIAMIS – Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso siap melanjutkan pekerjaan AKBP Nugroho Arianto, yang pindah tugas menjadi pamen di Polda Sulawesi.

Pria yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polda Metro Jaya ini akan meningkatkan kinerja korps baju coklat di Ciamis.

“Tetap kita melaksanakan tugas, harus dilaksanakan secara ikhlas tanpa beban,” ujar Bismo dalam upacara penyambutan di halaman Mapolres Ciamis Jumat pagi (30/3).

Vote

Pria kelahiran Kediri, Jawa Timur itu meminta semua pihak membantunya menuntaskan tugas-tugas yang belum sempat diselesaikan kapolres lama.

Rencananya, dia akan segera bersilaturahmi kepada para tokoh dalam rangka cipta kondisi. Sehingga, semua masalah keamanan akan bisa ditangani dengan cepat.

“Jadi, jangan sampai disibukan hal kecil dan tidak fokus hal besar. Makanya kita kerja sama-sama,” tandasnya.

Sementara, AKBP Nugroho Arianto beserta keluarga pamit kepada semua jajaran Polres Ciamis.

Dia memohon maaf apabila selama kepemimpinannya ada hal kurang berkenan.

Ia juga me­ngucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kepolisian yang bertugas di wilayah Ciamis dan Pangan­daran. Baik perwira, maupun anggota.

“Berat me­ninggalkan semuanya, karena saya sudah anggap keluarga. Karena dinas harus dilaksanakan, saya nitip berikan yang terbaik kepada kapolres baru dalam menyukseskan kepemimpinan di Kabupaten Ciamis,” ucap Nugroho saat pisah sambut. (isr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here