Beranda Edukasi Kumpulkan Donasi untuk Palestina

Kumpulkan Donasi untuk Palestina

49
0
BERBAGI

TASIK – Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Priangan Timur bekerja sama dengan Kasih Palestina, komunitas serta organisasi masyarakat Gerakan Pemuda Peduli Palestina (GPPP) Tasikmalaya mengumpulkan donasi untuk Palestina sebesar RP 440.223.700. Dana itu dikumpulkan selama tiga hari mulai Jumat–Minggu (6-8/4).

Ketua pelaksana kegiatan Azhar Muhammad Firdaus mengatakan pengumpulan donasi tersebut dilakukan dalam kegiatan Tasik Rajab Fair. “Jadi donasi yang diserahkan tersebut adalah berupa uang cash,” terang Azhar, Minggu (8/4).

Donasi tersebut dari majelis taklim, madrasah dan sekolah-sekolah atau lembaga pendidikan. Selain itu juga dari para komunitas. “Tasik Rajab Fair ini dilaksanakan tiga hari. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturhami semua organisasi pelajar, mahasiswa dan ormas,” tuturnya.

Vote

Ketua FSLDK Priangan Timur Taufik Nurdin menuturkan Tasik Rajab Fair juga menjadi momen untuk menyatukan umat, terutama organisasi mahasiswa dan pelajar. “Kita juga ada pengumpulan cap tangan dari anak-anak Kota Tasikmalaya untuk Palestina sebagai tanda cinta kepada anak-anak Palestina,” tutur Taufik.

Dia berharap beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam Tasik Rajab Fair 2018 menjadi salah satu bukti adanya kontribusi nyata untuk membantu Palestina.
“Semangat kebersamaan dan kepedulian makin meningkat dan persaudraan muslim makin erat,” ujarnya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here