Beranda Bisnis Madu Menjadi Produk Herbal Paling Laris

Madu Menjadi Produk Herbal Paling Laris

29
0
BERBAGI
DIMINATI. Salah seorang pembeli memilih obat herbal di toko Ujang Natural Herbal Kamis (2/11).

TASIK – Semakin tingginya kebutuhan obat-obatan alami membuat bisnis produk herbal mengalami tren kenaikkan. Belakangan ini, daya pikat produk herbal kian populer ketika gaya hidup masyarakat mulai beralih ke produk alami.
Salah satu toko obat herbal yang menyediakan obat herbal lengkap adalah Ujang Natural Herbal di Jalan Paseh Raya No 132 Kota Tasikmalaya. “Kami menyediakan habataussauda, madu, propolis, susu etawa dan lain-lain,” ujar Ujang Samsurijal, owner Ujang Natural Herbal.
Menurut dia, salah satu produk herbal yang terlaris adalah madu. Mulai dari madu anak untuk meningkatkan nafsu makan, untuk turun panas, untuk menambah berat badan dan lain-lain.
Ada juga madu untuk dewasa mulai seperti madu untuk diet, madu hamil, madu kesuburan pria dan wanita, madu untuk penyubur ASI dan lain-lain. “Ada juga madu untuk pencernaan. Madu ini best seller,” ujarnya.
Madu untuk pencernaan, sambungnya, banyak dibutuhkan karena saat ini orang dengan aktivitas tinggi rentan stres dan menyebabkan gangguan pencernaan. “Madu inilah solusinya,” katanya.
Begitupun dengan Susu Kambing Etawa yang juga baik untuk kesehatan dan membakar kalori. Obat-obatan herbal juga sangat aman dan tidak me­nyebabkan efek samping.
“Obat herbal saat ini di­minati karena saat ini orang sudah kem­bali ke alam atau Back To Na­ture,” ujar­nya. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here