Beranda Banjar Mahasiswa Siap Kawal Pesta Demokrasi

Mahasiswa Siap Kawal Pesta Demokrasi

7
0
BERBAGI
DISKUSI. Komisioner KPU Kota Banjar Sofian Munawar didampingi para Relawan Mahasiswa Demokrasi saat diskusi politik di Aula Desa Waringinsari kemarin.

BANJAR – Relawan Mahasiswa Demokrasi Kota Banjar bersama KPU mengadakan diskusi politik di Aula Desa Waringinsari Kamis (15/3). Kegiatan tersebut sebagai upaya menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak.

Ketua Relawan Mahasiswa Demokrasi Kota Banjar Solihin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi HMI, GMNI dan PMII dalam menyukseskan dan mengawal jalannya Pilkada Serentak di kota Banjar. “Kita memberikan edukasi politik terhadap masyarakat umum dan luas, karena hajat demokrasi Pilkada Serentak ini semakin dekat,” ujarnya kepada Radar.

Dia berharap melalui diskusi politik ini semua pihak bisa bersama-sama mengawasi dan berpartisipasi aktif dalam jalannya Pilkada Serentak. “Dan menghindari terjadinya pelanggaran, jangan sampai terjadi saat kampanye,” ungkapknya.

Komisioner KPU Kota Banjar Sofian Munawar menambahkan kegiatan tersebut merupakan peranan mahasiswa dalam turut mengawal prosesi demokrasi di Kota Banjar, supaya berjalan dengan baik tanpa adanya kendala. “Menariknya mahasiswa juga bisa berkolaborasi melupakan dan mengesampingkan kepentingan primordialnya dan mampu bersatu berkolaborasi untuk menyukseskan Pilkada dengan caranya sendiri,” ungkapnya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here