SHARE
Twitter Manchester City JUARA. Para pemain Manchester City merayakan gelar Juara Premier League 2021/2022 usai mengalahkan Aston Villa 3-2 di Etihad Stadium, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

RADARTASIKMALAYA.COM – Manchester City melakukan perlawanan yang menakjubkan untuk mengalahkan Aston Villa 3-2 dan merebut gelar Liga Premier saat tim Pep Guardiola melakukannya dengan cara yang sulit, Minggu (22/5/2022) malam WIB, di Etihad Stadium.

Mengejar gelar keempat dalam lima musim, City tahu kemenangan akan mengamankan itu. Namun Steven Gerrard membuat Villa terorganisir dengan baik dan tuan rumah berjuang untuk menemukan kefasihan mereka yang biasa.

Gol pembuka Matty Cash pada menit ke-37 mengejutkan tuan rumah, dan mantan pemain depan Liverpool Philippe Coutinho membuat City hancur ketika dia membuat Villa unggul dua gol pada menit ke-69.

Namun sundulan Ilkay Gundogan (76’) dan tendangan mendatar Rodri (78’) secara dramatis membuat tuan rumah menyamakan kedudukan dengan dua gol dalam tiga menit. Setelahnya pemain pengganti super, Gundogan mencetak gol ketiga City sembilan menit menjelang pertandingan usai (81’), membuyarkan harapan Liverpool untuk meraih gelar.

Ilkay Gundogan tidak bisa berkata-kata saat Manchester City melakukan comeback yang menakjubkan untuk merebut gelar Liga Premier.

Gelandang itu memberi hormat kepada rekan satu timnya saat mereka kemudian mempertahankan gelar Liga Premier keempatnya dalam waktu lima musim. ”Itu adalah permainan yang luar biasa, saya tidak tahu harus berkata apa, ini fantastis,” katanya kepada Sky Sports dikutip Radar Tasikmalaya dari Livescore.