SHARE

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku tidak dapat memilih antara Paulo Dybala dan Romelu Lukaku dan berbagi pemikirannya tentang perburuan gelar Serie A.

Nerazzurri bisa naik ke puncak klasemen jika mereka memenangkan pertandingan melawan Bologna pada 27 April. Mereka adalah satu-satunya klub di antara tiga tim teratas di Serie A yang menang akhir pekan lalu.

Moratti, Presiden Nerazzurri legendaris yang memenangkan Treble pada 2010, berbicara kepada Radio Uno tentang perburuan gelar dan setuju dengan pelatih Milan Stefano Pioli yang mengklaim bahwa empat klub teratas harus bermain pada waktu yang sama di akhir musim.

“Akan lebih menarik dan adil,” semuanya berubah setiap akhir pekan, Inter membuat langkah yang tepat dan sangat meyakinkan melawan Verona . Beberapa pertandingan tersisa dan tidak ada lagi ruang untuk kesalahan,” kata Moratti.

“Pertandingan melawan tim yang disebut lebih kecil adalah yang membuat saya lebih khawatir dan saya tidak berpikir Juventus keluar dari perlombaan,” lanjut pria 76 tahun itu.
“Mereka selalu menemukan cara untuk menang dan saya percaya bahwa tiga yang pertama harus memperhatikan Bianconeri yang tidak pernah menyerah,” tambahnya.