Beranda Edukasi Meraih Penghargaan Prestise sebagai Sekolah Islam Favorit

Meraih Penghargaan Prestise sebagai Sekolah Islam Favorit

27
0
BERBAGI
Saripudin For radar Tasikmalaya PENGHARGAAN. Kepala MAN 1 Tasik Dr Saripudin MPd (berdiri ketiga dar kiri) bersama peraih Penghargaan Prestise Indonesia 2018 lainnya.

TASIK – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tasikmalaya meraih Penghargaan Prestise Indonesia 2018. Penghargaan itu diterima di Crowne Plaza Hotel Jakarta (23/3).

”Alhamdulillah MAN 1 Tasikmalaya dapat penghargaan dengan Anugerah Karya Pendidikan Indonesia 2018 sebagai Sekolah Islam Favorit. Berdasarkan hasil survei, MAN 1 Tasikmalaya dinyatakan terpilih karena prestasi akademik dan non akademik serta penataan manajemen sekolah,” tutur Kepala MAN 1 Tasikmalaya Dr Saripudin MPd Senin (26/3).

Kata dia, penghargaan itu tak hanya diberikan kepada insan pendidikan. Tapi ada beberapa kategori, mulai dari perusahaan, rumah sakit dan lainnya. ”Dari penghargaan ini kami merasa bangga terhadap kinerja bapak dan ibu guru di madrasah kami dan teamwork yang dibangun di MAN 1. Semoga dengan prestasi ini menjadi spirit untuk lebih meningkatkan pelayanan,” terangnya.

Dengan diraihnya penghargaan itu dia berharap dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kualitas madrasah, baik dalam akademik maupun non akademik. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here