SHARE
Anggota kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pahlawan Seribu Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Jumat, 17 Juni 2022. Foto: NTMC Polri

RADARTASIKMALAYA.COM – Motor Yamaha F1ZR terguling lalu kebakaran usai menabrak seorang perempuan yang sedang berjalan kaki di dekat KFC BSD Square.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Pahlawan Seribu Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Jumat, 17 Juni 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.

Dikutip dari NTMC Polri, pengendara motor Yamaha F1ZR berinisial L. Pria usia 31 tahun. Sedangkan pejalan kaki berinisial S. Perempuan berusia 48 tahun.

Kejadiannya, motor melaju di Jalan Raya Pahlawan Seribu dari arah German Center menuju ITC BSD. Setiba di lokasi, motor menabrak S, perempuan yang sedang jalan kaki.

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda menjelaskan L diduga kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak S yang menyeberang dari kiri ke kanan jalan.

Akibat kecelakaan itu, motor yang dikendarai L menggelosor beberapa meter. Tidak lama kemudian muncul percikan api dan motor terbakar.

”Motor jatuh terseret di aspal, ada percikan api, pas bensinnya bocor,” tutur perwira dengan dua balok di pundak ini dalam keterangannya, Jumat, 17 Juni 2022.