Beranda Pangandaran MPPP Siap Pasang Badan Membangun Pangandaran

MPPP Siap Pasang Badan Membangun Pangandaran

19
0
BERBAGI
DUKUNG PEMBANGUNAN. Massa yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Pangandaran (MPPP) mendeklarasikan dukungan terhadap progam pembangunan Pemkab Pangandaran Kamis (5/4). (Deni Nurdiansah/radartasikmalaya.com)

PARIGI – Massa yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Pangandaran (MPPP) melakukan hearing sekaligus deklarasi. Mereka mendukung terhadap Pemkab di gedung DPRD Kabupaten Pangandaran.

Ketua MPPP Adnan mengatakan MPPP terdiri dari beberapa elemen masyarakat. Seperti nelayan, pemandu wisata, pedagang dan lain-lain.

”Kami akan jadi yang terdepan mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan Kamis (5/4).

Pembangunan di semua lini dan sektor, menurut Adnan, sudah sesuai dengan harapan masyarakat Pangandaran.

”Yang namanya tidak langsung bagus begitu saja, perlu ada tahapan,” ujarnya.

Menanggapi aksi pedagang di DPRD beberapa waktu lalu, menurut dia, wajar jika ada yang kontra dan ketidakpuasan.

”Intinya sama Pemkab Pangandaran sudah membangun dan melakukan relokasi itu sudah sesuai kajian dan perencanaan yang matang,” ucapnya.

Ia menegaskan akan menjadi yang terdepan dan siap pasang badan dalam mendukung pembangunan Pemkab Pangandaran.

”Siapa yang menghalangi pembangunan, kami siap yang terdepan,” ucapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan M Ridwan sangat mengapresiasi dukungan MPPP terhadap pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

”Yang tadi sudah menyampaikan aspirasi dengan tertib aman dan kondusif. Pada prinsipnya apa yang disampaikan mendukung program-program pemerintah,” ujarnya.

”Secara kelembagaan, DPRD merasa bahagia di mana masyarakat menyampaikan dukungan penuh pembangunan di Pangandaran dan siap pasang badan, itu yang kami garis bawahi,” katanya.(den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here