SHARE
MENYAKSIKAN OLAH TKP. Warga di Kampung Godebag Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya menyaksikan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Tim Inafis Polda Jawa Barat di ruko tempat Juju Juariyah meninggal bersimbah darah, Rabu (18/5/2022).

RADARTASIK, TASIKMALAYA – Misteri kasus dugaan pembunuhan Juju Juariyah (46), seorang janda di Kampung Godebag Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya mulai memunculkan titik terang bagi para penyidik Polres Tasikmalaya Kota.

Inafis Polda Jawa Barat didampingi Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Pagerageung kembali melakukan oleh TKP di Ruko Teteh Julia, Rabu (18/5/2022). Penyelidikan pun sudah menghasilkan berbagai petunjuk penting.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan diwakili Paur Humas Ipda Jajang Kurniawan menuturkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Meskipun dugaan aksi kekerasan sudah terlihat jelas, pihaknya perlu melakukan autopsi. ”Ren­cana besok (hari ini) autopsi,” ujarnya.

Diakuinya, olah TKP kembali dilakukan untuk memperdalam penyelidikan. Diketahui bahwa memang ada seseorang yang datang dan meninggalkan ruko yang ditinggali Juju. ”Ada warga yang melihat seseorang meninggalkan ruko tersebut,” katanya.

Penyelidikan yang dilakukan mengalami kemajuan dengan munculnya beberapa petunjuk. Namun pihaknya belum bisa mengungkap detail ke publik. ”Yang jelas kami optimis secepatnya mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ipda Jajang enggan memberikan komentar terkait tuduhan pelaku pembunuhan yang mengarah kepada salah seorang. Pada prinsipnya penyidik tidak bisa menyimpulkan begitu saja. ”Intinya kami terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti,” tutur Jajang.