Beranda Ciamis Perempuan Pemilih Pilkada yang Teliti

Perempuan Pemilih Pilkada yang Teliti

44
0
BERBAGI
SOSIALISASI. Anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis menyimak paparan tentang Pilkada serentak dari komisioner KPU Ciamis di Aula Gedung Puspita Ciamis Senin (16/4).

CIAMIS – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis menggandeng Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memberi sosialisasi tentang Pilkada serentak kepada anggotanya. Kegiatan itu diselenggarakan di Aula Gedung Puspita Ciamis Senin (16/4).

Ketua panitia sekaligus Sekretaris GOW Ciamis Dra Hj Talbiah Munadi MH menuturkan sosialisasi tersebut dimaksudkan memberi pengetahuan tentang Pilkada kepada semua anggota GOW.

“Kita harus mencerdaskan perempuan di Ciamis agar tidak simpangsiur dengan Pilkada saat ini. Jadi kita berikan pemahaman agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di saat pemilihan nanti. Apalagi golput,” ujarnya usai sosialisasi.

Dia menuturkan anggota GOW adalah kaum ibu. Mereka merupakan pemilih yang tidak plin-plan, tapi sangat teliti. Jika sudah menentukan hati pada satu pilihan, maka tidak akan berubah. Talbiah pun mengimbau anggota GOW tidak golput saat pemilihan nanti. Mereka bebas memilih siapa pun yang cocok dengan hati nurani.

“Kita sebagai perempuan juga punya hak untuk memilih. Semua harus ikut membantu sekemampuan kita. Harus menggunakan hak pilih sebaik-baiknya,” imbaunya. (obi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here