SHARE
Polisi menyergap dua pria terduga pelaku kejahatan di depan pom bensin Sutisna Senjaya Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat, 13 Mei 2022. Gambar: Tangkapan layar Facebook / sampurasun marcee

Radartasikmalaya.com – Video penangkapan terduga pelaku kejahatan di Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, beredar di media sosial (medos).

Penangkapan terduga pelaku kejahatan itu terjadi di depan SPBU Sutisna Sanjaya Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya saat turun hujan pada Jumat (13/05/22) sore.

Video penangkapan terduga pelaku kejahatan berdurasi 0,26 detik itu diposting akun Facebook Sampurasun Marcee.

Dalam video itu, tampak aparat kepolisian menangkap seorang terduga pelaku kejahatan. Tak berselang sama, terduga pelaku lain lari ke gang.

Aparat yang tidak memakai seragam kepolisian mengejarnya dan sempat melepaskan tembakan ke udara agar. ”Jangan lari,” teriak petugas kepolisian.

Sedangkan yang merekam video sedang berada di dalam sebuah mobil. Dia mengatakan, ”Duh aya penyergapan euy. ….tanpa suara…. Kabur si anj** tuh.”

Polisi mengejar seorang terduga pelaku kejahatan yang kabur ke gang.

Informasi yang dihimpun di lapangan, dua pria yang disergap polisi tersebut merupakan terduga kasus narkoba. Polisi yang menyergap terduga pelaku kabarnya dari Ditresnarkoba Polda Jabar.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan membenarkan ada peristiwa penyergapan terduga penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.