SHARE
Aparat Polsek Indihiang mengidentifikasi mayat pria bawa keris dan batu akik di sebuah warung di depan Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 18 Juni 2022. Foto: Istimewa

RADARTASIKMALAYA.COM – Seorang pria bawa keris dan batu akik meninggal dunia di dekat Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya.

Kejadian meninggalnya pria bawa keris dan batu akik itu membuat kaget warga sekitar depan Terminal Tipe A Indihiang.

Pria bernama Ruhimat itu meninggal pada Sabtu, 18 Juni 2022 sekitar pukul 03.00 WIB. Kemudian, warga melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kapolsek Indihiang AKP H Iwan menjelaskan sekitar jam 04.15 WIB, petugas piket SPK Polsek Indihiang dan Unit Reskrim Polsek Indihiang menerima informasi bahwa seorang pria meninggal dunia.

Korban bernama Ruhimat (50), pedagang warga Desa Janggala Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis, meninggal dunia sekitar jam 03.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, terang kapolsek, awalnya korban turun di Terminal Tipe A dari Bus Doa Ibu Jurusan Jakarta – Tasikmalaya sekitar jam 01.00 WIB.

”Kemudian korban makan bubur ayam di depan terminal. Setelah itu, korban menuju toilet. Setelah dari toilet kemudian korban terjatuh di depan warung ketika akan menaiki elf,” terangnya.

Lalu, tambah dia, korban diangkat oleh masyarakat ke halaman warung sambil diberi pertolongan pertama. Korban mengeluh mengalami sesak napas sambil memegang dada.