SHARE
SILATURAHMI. Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf saat menghadiri halalbihalal PWRI di Kantor Taspen Tasikmalaya Jalan Ir H Juanda, Selasa (24/5/2022).Diskominfo Kota Tasikmalaya/RADARTASIKMALAYA.COM

RADARTASIKMALAYA.COM – Para pensiunan aparatur sipil negara (ASN) yang masih bisa beraktivitas didorong tetap memberikan sumbangsihnya bagi daerah. Terutama, bagi mereka yang aktif di Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

Hal itu ditegaskan Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf. Kemajuan suatu daerah tidak sebatas tugas atau peran generasi muda dan para ASN aktif. Melainkan tanggung jawab semua pihak, yang mana bisa diwariskan terhadap generasi penerus kelak. ”Maka, kami tetap memberikan support agar para pensiunan bisa tetap memberikan sumbangan pemikiran dan ikut serta dalam memajukan daerah secara luas,” katanya usai menghadiri halalbihalal Pengurus PWRI Kota Tasikmalaya di Aula Kantor Taspen Tasikmalaya, Selasa (24/5/2022).

Menurut dia, beberapa pejabat di lingkungan pemkot pun banyak yang masih aktif di bidangnya masing-masing. Sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki, mendorong kemajuan serta pembangunan melalui gerakannya masing-masing. ”Berakhir masa tugas bukan berarti kita berhenti dalam perjuangan. Kami apresiasi bagi rekan-rekan yang masih aktif, dan kami harapkan bisa memotivasi generasi penerusnya agar lebih giat, pensiunan pun tetap gas,” kata Yusuf yang juga mantan ASN itu.