SHARE
Instagram NasDem BAHAS ISU. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto membahas isu strategis bersama Ketua Umum NasDem Surya Paloh dalam pertemuan di NasDem Tower Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

JAKARTA, RADSIK – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Surya Paloh menyebutkan pertemuan kurang lebih empat jam itu berlangsung penuh romantisme dan semangat persahabatan. ”Pertemuan kami tadi lebih banyak membahas romantisme dan semangat persahabatan yang terjaga dalam kurun waktu yang cukup lama, puluhan tahun,” kata Surya Paloh saat konferensi pers.

Dia mengungkapkan selain membahas hal-hal pribadi, keduanya juga membicarakan permasalahan strategis. ”Tidak terbatas pada hal pribadi, tetapi juga masalah strategis demi kemajuan bangsa dan negara. Jadi, pembicaraan memang cukup lama dan tidak ada batasan apa-apa,” tuturnya.

Di sisi lain, Prabowo mengatakan pertemuan dirinya dengan Surya Paloh itu temu kangen. ”Jadi, kami istilahnya temu kangen dengan senior saya. Jadi bener saya sama Pak Surya ini pertemanannya sudah 40 tahun. Kami bersahabat dan alumni Golkar,” kata Prabowo lalu dikuti oleh ketawa Surya Paloh.

”Terima kasih Bang Surya, Pak Surya ini lebih senior dari saya, jadi, saya panggil Bang Surya. Walaupun seniornya hanya tiga bulan, tetapi kalau adat istiadat kita walau satu hari kalau lebih tua, kita tetap harus panggil abang,” ucap Prabowo.