Beranda Rakyat Garut Sabda Alam Tambah Kolam Ombak

Sabda Alam Tambah Kolam Ombak

75
0
BERBAGI
LIBURAN. Pengunjung menikmati wahana permainan di Taman Air Sabda Alam Garut Minggu (1/4). (Farih Maulana Sidik/radartasikmalaya.com)

TAROGONG KALER – Taman Air Sabda Alam menambah fasilitas kolam ombak. Menurut rencana, kolam ombak baru bisa dinikmati pengunjung pada akhir bulan April.

Hal tersebut diungkap Komisaris Utama Sabda Alam H Haris Setiawan saat diwawancarai Rakyat Garut, Minggu (1/4).

Dia mengungkapkan saat ini bangunan sudah siap digunakan. Namun mesin yang akan digunakan untuk mengatur air menjadi berombak belum datang.

Vote

“Kendala kami ada di mesin, karena mesin tersebutkan dipesan dari Skotlandia. Jadi, masih dalam proses pengiriman. Diusahakan secepatnya akan di-launching dan rencana kita saat liburan tiba kolam tersebut sudah bisa dinikmati pengunjung,” jelasnya.

Kepala Departemen Marketing Sabda Alam Deni Muhamad Ramdan menuturkan penambahan fasilitas kolam ombak tidak akan memengaruhi tarif saat ini. Kolam ombak dihadirkan untuk menambah daya tarik bagi pengunjung.

“Sampai saat ini belum ada informasi penambahan tarif dengan adanya tambahan fasilitas. Kita usahakan tidak ada kenaikan tarif,” tuturnya.

Wisata taman air yang memiliki luas enam hektare tersebut, lanjutnya, merupakan wahana air terbesar di Garut.

Penambahan fasilitas kolam ombak diharapkan dapat menambah jumlah pengunjung.

“Keunggulan kita itu area wisatanya luas. Mulai dari tempat yang sangat strategis dengan akses jalan yang mudah dijangkau kendaraan berukuran besar, area parkir yang luas, hingga wahana permainan airnya yang beragam. Tentu dengan keunggulan tersebut juga penambahan fasilitas pengunjung dapat meningkat. Bahkan, belum diresmikan pun sudah banyak yang menghubungi menanyakan wahana kolam ombak,” paparnya. (mg3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here