Beranda Tasikmalaya Sanksi Pengguna Fasilitas Negara untuk Kampanye!

Sanksi Pengguna Fasilitas Negara untuk Kampanye!

49
0
BERBAGI

SINGAPARNA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Drs H Abdul Kodir MPd meminta Panwaslu memberikan sanksi yang sesuai kepada siapa saja yang menggunakan fasilitas negara untuk kampanye di Pilgub Jabar 2018.

“Apabila ada temua yang melanggar dengan menggunakan fasilitas negara untuk kampanye silahkan saja klarifikasi oleh Panwaslu yang nanti akan kita tindaklanjuti bersama Inspektorat,” ujarnya kepada Radar, Jumat (6/4).

Menurut dia, dalam peraturan sudah sangat jelas bahwa fasilitas negara tidak boleh digunakan untuk kampanye. Maka dari itu, apabila masih ada yang menggunakan fasilitas negara harus segera ditindak sesuai sanksi yang ditentukan.

“Jauh-jauh hari pemkab sudah melarang semua pejabat untuk tidak menggunakan fasilitas negara pada pesta demokrasi,” bebernya.

Kodir kembali mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang menggunakan fasilitas negara untuk tidak menggunakannya pada kampanye, sehingga tidak melanggar aturan.

“Saya sudah suruh mereka membaca lagi surat edaran mengenai fasilitas negara yang tidak boleh digunakan kampanye,” tandasnya. (ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here