Beranda Bisnis Selama April, Santika Hadirkan Menu Spesial

Selama April, Santika Hadirkan Menu Spesial

23
0
BERBAGI
FOOD OF THE MONTH. Chef Samuji dan Erni menunjukkan menu Food Of The Month kari kambing dan ayam penyet dengan cita rasa spesial hotel bintang 3. (Foto : Lisna Wati / Radar Tasikmalaya )

TASIK – Hotel Santika Tasikmalaya menghadirkan food of the month menu kari kambing.  Bagi Anda yang menyukai masakan ini, patut mencobanya karena menu ini hanya tersedia selama bulan April.

Executive Saos Chef Hotel Santika Tasikmalaya Chef Samuji mengatakan kari merupakan masakan nusantara yang banyak diminati karena kaya akan bumbu rempah. Cocok untuk makan siang maupun malam.

”Bulan ini kami menghadirkan kari kambing dengan menggunakan bumbu kari rempah yang cukup banyak, maka citarasa daging kambing yang digunakan juga ikut tersamar dan malah menjadikannya nikmat dan lezat,” ujar Chef Samuji kepada Radar, Rabu (4/4).

Vote

Warna kuahnya yang merah keemasan begitu gurih dan sedikit pedas. Daging kambingnya dipotong kecil-kecil yang masih menempel gajih dan sedikit tulang. ”Tekstur daging kambingnya begitu empuk dan tidak bau prengus sehingga kenikmatan kari kambing ini begitu istimewa,” ujarnya. Satu porsi kari kambing plus nasi putih Rp 60 ribu.

Selain itu, tersedia juga menu ayam penyet. Menu yang sedang hits ini memiliki cara penyajian yang unik dimana daging ayam di campur dengan sambal penyet setelah digoreng kemudian ditekan-tekan dengan menggunakan ulekan sampai sambal menempel dengan daging ayam. “Ini cocok bagi pecinta pedas. Rasa pedasnya bikin selera makan meningkat, gurih dan pedasnya merasuk hingga ke daging,” ujarnya.

Menu ayam penyet ala Hotel Santika disajikan bersama nasi putih, sayuran dan rempeyek yang renyah dan gurih. Harganya Rp 50 ribu.

Minumannya ada Yellow Blow yang terbuat dari orange juice dicampur dengan lime juice, leci dan madu. Rasanya begitu segar. “Untuk yang suka cita rasa manis, ada minuman cookies smoothies yang terbuat dari coklat dan fresh milk cookies,” ujarnya. Harga Rp 35 ribu. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here