Sempat Kritis, Suami Sinta Wafat

Keluarga Serahkan Semuanya ke Polisi
CIAMIS – Yudi Mulyadi (36) akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Kamis (29/3) sekitar pukul 14.00.

Suami almarhumah Sinta Apriliani (21) itu sempat kritis dan dirawat di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Keduanya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sindangkasih-Cihaurbeuti pada Rabu (28/3).

“Semoga kedua korban bisa diterima di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran,” ucap Galih Hidayat SH (30) sahabat Yudi.
Dia mengaku terus mendampingi keluarga korban.

Soal kasus kecelakaan tersebut, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada penegak hukum.

Mereka tidak akan mengintervensi penanganan kasus. “Jadi, semuanya menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian,” terangnya.

Yuda (30) adik kandung Yudi mengungkapkan sang kakak merupakan tulang punggung keluarga.

Dia anak pertama dari empat bersaudara. Sejak kedua orang tuanya meninggal dunia, Yudi lah yang mengurus segala keperluan adik-adiknya.

“Saya jelas merasa kehilangan kakak. Tidak menyangka akan meninggal dunia menyusul istrinya. Mengenai kejadian ini kami serahkan kepada proses hukum saja,” tuturnya.

Achmad Basori (24),Pe­ngemudi truk mengungkapkan saat kecelakaan terjadi dia hendak mengirim telur ke Bandung.

Ketika melintas di Jalan Raya Sindangkasih, sekitar lima meter di depannya ada pengendara motor mio berboncengan.

Keduanya baru naik dari bahu jalan ke badan jalan. Namun, keduanya terjatuh. Dia pun berusaha ngerem, tapi tetap nabrak. Jaraknya sudah terlalu dekat.

“Saya tidak menduga juga (akan nabrak). Saya menyesal sekali atas kejadian ini. Karena, tidak sengaja dan secara tiba-tiba saja,” ungkapnya dengan raut sedih.

Diberitakan sebelumnya, Yudi Mulyadi dan Sinta Apriliani terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut telur ayam di Jalan Raya Sindangkasih-Cihaurbeuti pada Rabu (28/3).

Pasangan suami istri yang baru menikah lima hari ini dilarikan ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Namun Sinta, yang beralamat tinggal di Dusun Karanglayung Desa Bojongmengger Kecamatan Cijeungjing meninggal dunia. Sedangkan Yudi, kritis.

Informasi yang diterima Paur Humas Polres Ciamis Iptu Hj Iis Yeni Idaningsih, motor matic yang ditunggangi Yudi dan istrinya datang dari arah Sindangkasih menuju Cihaurbeuti.

Sewaktu akan naik ke badan jalan, tiba-tiba motor mereka terjatuh. Kemudian, kedua penumpang dan motornya tertabrak truk yang dikemudikan Achmad Basori (24). Mobil pengangkut telur ayam itu datang dari arah sama dengan kedua korban. (isr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *