Beranda Tasikmalaya Siap Berprestasi di MTQ Jabar

Siap Berprestasi di MTQ Jabar

12
0
BERBAGI
DISKOMINFO FOR RADAR TASIKMALAYA RAPAT. Sekda Kabupaten Tasikmalaya memimpin rapat persiapan jelang MTQ tingkat Jawa Barat di Pendopo Singaparna, Senin (2/4).

SINGAPARNA – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya siap meraih prestasi pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXXV tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi pada 14 April 2018.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Drs H Abdul Kodir MPd mengatakan pihaknya ingin memastikan dengan rapat ini seperti apa persiapan kontingen yang akan diberangkatkan ke Sukabumi. “Kita ingin memastikan semua elmen dalam MTQ kali ini untuk bisa meraih hasil yang terbaik,” jelasnya kepada Radar usai rapat persiapan MTQ di Pendopo Singaparna, Senin (2/4).
Paparan yang dijelaskan oleh Kementrian Agama dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait sudah cukup matang persiapan yang dilakukan. “Alhamdulillah pesiapan sudah matang, kontingen yang sudah menjadi juara tingkat kabupaten dan melangkah ke provinsi sudah terus berlatih untuk menghadapi kegiatan tersebut,” terangnya. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here