SHARE
TERBALIK. Truk pengangkut kayu terbalik di Tanjakan Warsih Kampung Kubang Desa/Kecamatan Sodonghilir, kemarin.ISTIMEWA.RADARTASIKMALAYA.COM

RADARTASIKMALAYA.COM – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Tanjakan Warsih, tepatnya di Kampung Kubang Desa/Kecamatan Sodonghilir yang mengakibatkan truk pengangkut kayu terbalik, Kamis (26/5/2022). Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kayu yang diangkutnya berserakan di jalan.

Sopir truk pengangkut kayu, Dodoy mengaku truk yang dikendarainya memuat kayu gelondongan untuk diantarkan ke Sodonghilir. “Saya mau mengantar kayu batangan ke Sodong, begitu melewati tanjakan, mobil nggak kuat nanjak, malah mundur lagi. Jalan yang dilalui cukup licin, jadi begitu setir dibanting ke sebelah kiri, mobil malah terbalik,” tuturnya.

Salah satu warga Kampung Kubang, Aji menuturkan saat truk terbalik tersebut lewat sedang duduk di warung, kemudian terdengar suara keras sekali dari arah tanjakan. “Saya kaget, begitu saya lihat, mobil truk sudah terbalik, dan banyak kayu yang berserakan di jalan. Lalu dari dalam mobil terdengar ada yang teriak teriak minta tolong, lalu saya naik ke atas mobil bagian depannya, dan saya lihat, sopir terkurung, di dalam ngga bisa keluar,” ujarnya.

Dia menambahkan, saat mencoba menolong sopir, pintu mobil sebelah kiri terhalang tanah, sementara yang sebelah kanan, menghadap ke atas terkunci. “Tapi akhirnya bisa keluar sopirnya dan hanya mengalami luka ringan,” tambah dia. (dik)