Beranda Rakyat Garut Tokoh Agama Garsela Dukung Rudy-Helmi

Tokoh Agama Garsela Dukung Rudy-Helmi

46
0
BERBAGI
KAMPANYE. Sejumlah tokoh agama di wilayah Garut Selatan menyatakan dukungan pada pasangan Rudy-Helmi di Pilkada Garut Sabtu (7/4).

PAMEUNGPEUK – Calon Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh agama di Garut bagian selatan.

Dukungan tersebut diberikan ketika calon yang mendampingi H Rudy Gunawan ini melakukan kampanye di zona 1, yakni Kecamatan Pameungpeuk dan Cikeulet Sabtu (7/4).

Salah satu tokoh agama Kecamatan Peungpeuk H Utin Saripudin mendukung dr Helmi karena kinerjanya sudah terbukti.

Vote

Hasil pembangunan selama kepemimpinannya telah dirasakan masyarakat. Khususnya di wilayah selatan.

“Kinerjanya sudah terbukti dan teruji, jadi patut dilanjutkan,” ujarnya.

H Utin pasangan Rudy-Helmi lebih meningkatkan kinerja, jika nanti kembali terpilih memimpin Garut. Dia berharap pasangan Rudy-Helmi lebih meningkatkan pembangunan infrastruktur, khususnya di wilayah Garut Selatan (Garsela).

“Pembangunan jalan ke pelosok lebih ditingkatkan kembali pada periode selanjutnya,” pintanya.

Dia juga berharap pasangan inkumben ini bisa menciptakan banyak lapangan kerja di periode berikutnya. Sehingga, anak-anak dari wilayah Garsela tidak menganggur setelah lulus sekolah. Mereka juga tidak perlu repot mencari pekerjaan ke luar kota.

“Pak Helmi punya pengalaman, karena dulu sebagai anggota DPRD Garut. Paham betul tentang dunia ketenagakerjaan,” katanya.

Menyikapi permintaan tokoh itu, dr Helmi Budiman mengaku siap. Dia akan melanjutkan program pembangunan yang telah berjalan. Juga menciptakan Garut yang bertakwa, maju dan sejahtera.

“Pastinya, kami siap melanjutkan pekerjaan kami yang belum terselesaikan. Terutama pembangunan infrastruktur,” ujarnya. (yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here