SHARE

Radartasikmalaya.com Truk Pengangkut vinil terguling di Tanjakan Gentong Bawah pada Rabu, 11 Mei 2022 sekitar pukul 05.00 WIB.

Truk angkut vinil itu mengalami kecelakaan tepatnya di Kampung/Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kapolsek Kadipaten AKP Endang Wijaya menjelaskan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan kali ini adalah truk toronton bernomor polisi H 1782 GA.

Baca Juga: Terungkap, Motif Sang Cucu Nyaris Menghabisi Nekek 72 Tahun

Truk toronton tersebut membawa muatan vinil milik PT Sriboga Ratu Rahayu yang dikemudikan Mumahad Bili Miqdad (27) warga Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sedangkan kendaraan lain jadi korban adalah Toyota Innova bernopol D 1321 AEE milik PT Mitra Pinasthika Mustika Rent yang dikemudikan Moelyono (59) warga Jakarta Pusat.

Kapolsek menerangkan kronologi kecelakaan tersebut. ”Truk muatan vinil saat itu melaju dari arah Bandung menuju arah Tasikmalaya,” paparnya kepada wartawan, siang tadi.

Baca Juga: Jika Menemukan Mobil Ini Segera Lapor Polisi

”Begitu tiba di tempat kejadian tepatnya di jalan turunan Gentong Bawah, truk tersebut diduga mengalami rem blong dan mengakibatkan kendaraan hilang kendali,” sambungnya.