Beranda Pangandaran Tubrukan, Sedan Berputar 90 Derajat

Tubrukan, Sedan Berputar 90 Derajat

20
0
BERBAGI
RUSAK. Mobil Hyundai dengan nopol D 1030 IG rusak setelah bertabrakan dengan Bus Sonny Prima dengan Nopol Z 7794 HB di Kecamatan Padaherang Minggu (25/3). Foto bawah, kondisi Bus Sonny usai kecelakaan dengan sedan.

PADAHERANG – Mobil sedan Hyundai D 1030 IG bertubrukan dengan bus Sonny Prima Z 7794 HB Jurusan Tasik-Cijulang di Dusun Ciganjeng Desa Sindangwangi Kecamatan Padaherang Minggu (25/3).

Salah seorang saksi, Eet Ridwan (24) mengatakan mobil sedan Hyundai melaju dari arah Pangandaran dengan kecepatan sedang. Mobil tersebut berusaha untuk menyalip mobil di depannya. ”Tapi mobil yang disalip nggak mau ngalah, sampai di tikungan dari arah berlawanan muncul Bus Sonny Prima, mobil sedan itu langsung menghantam bagian kanan depan bus,” terangnya kepada Radar.

Mobil Hyundai tersebut langsung berputar 90 derajat. Sedangkan Bus Sonny Prima oleng ke kanan dan langsung menghantam pagar pembatas jalan. ”Arus lalu lintas juga jadi macet sebentar, saat itu kondisinya lagi hujan,” terangnya.

Vote

Beruntung semua penumpang dalam bus tersebut selamat. Tidak ada yang mengalami luka serius.

”Pengemudi sedan juga selamat. Alhamdulillah, penumpangnya juga selamat,” tuturnya.

Saksi lainnya, Suhendi (28) mengatakan suara tabrakan tersebut terdengar sangat keras. ”Dikiranya bom makanya saya lari keluar rumah, pas dilihat ternyata ada tabrakan,” tuturnya.

Menurut dia, jalan tersebut memang sangat rawan, karena posisi jalan yang berbelok dan agak miring.

”Jadi kalau lagi nyalip, pasti tidak akan terlihat kendaraan dari arah yang berlawanan,” terangnya. Kejadian tersebut saat ini ditangani Unit Lantas Polsek Banjarsari. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here