Beranda Ciamis Voli Forsiwa Cup Jadi Ajang Silaturahim

Voli Forsiwa Cup Jadi Ajang Silaturahim

24
0
BERBAGI

CIJEUNGJING – Sebanyak 32 grup bola voli mengikuti Forum Silaturrahim Warga Griya Amarta (Forsiwa) Cup I. Kejuaraan tersebut berlangsung selama 3 hari. Mulai 30 Maret hingga 1 April 2018.
Panitia Pelaksana Forsiwa Cup I Acoy Salim mengatakan turnamen tersebut pertama kali dilaksanakan.
“Alhamdulillah banyak tim bola voli yang datang untuk ikut andil dalam Forsiwa Cup ini,” ujarnya Rabu (4/4).
Kejuaraan Forsiwa Cup, kata dia, dilaksanakan di Lapang Bola Voli Baratayudha, Kompleks Perumahan Griya Amarta Handapherang Cijeungjing.
Awalnya, Acoy mengaku pesimis ada tim yang mendaftar pada turnamen yang pertama kali digelar itu. Namun ternyata cukup banyak. Peserta antusias.
“Rencana semula dilaksanakan cuma dua hari, yaitu hari Sabtu dan Ahad. Berhubung dengan banyaknya tim yang daftar sampai mencapai 32 tim, akhirnya dilaksanakan mulai dari hari Jumat,” ungkapnya.
Forsiwa Cup, kata Acoy, menghasilkan juara: Lestari Jaya (Singaparna) dan runner up Pribumi Amarta. Untuk juara 1 memperoleh Rp 1 juta dan juara dua Rp 500 ribu serta piala tetap dari Ketua Forsiwa.
“Forsiwa Cup 1 ini adalah awal untuk kegiatan selanjutnya. Mudah-mudahan ke depannya dapat terselenggara dengan jumlah tim yang banyak,” harapnya.
Ketua Forsiwa, Ebeg Saepur­rohmah mengatakan For­siwa Cup I menjadi ajang bersilaturrahim sehingga da­pat lebih menimbulkan ra­sa kebersamaan dan per­saudaraan.
“Mudah-mudahan kami bisa menyelenggarakan turnamen yang lebih besar dan lebih meriah lagi di tahun berikutnya,” harapnya. (obi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here