SHARE
MENGHADIRI. Wakil Ketua DPP Partai Golkar H Ahmad Doli Kurnia (kedua dari kanan) bersama Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf (tengah) saat menghadiri pelantikan MD KAHMI Kota Tasikmalaya, Minggu (22/5/2022). Firgiawan/RADARTASIKMALAYA.COM

RADARTASIKMALAYA.COM – Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf diminta kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2024. DPP Golkar bakal mendukung penuh kadernya yang saat ini tengah menjabat sebagai wali kota tersebut.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar H Ahmad Doli Kurnia menegaskan, Yusuf mesti kembali mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Lantaran pengabdiannya selama ini sudah cukup dirasakan masyarakat. ”Kami berikan dukungan penuh untuk Pak Wali (H Yusuf, Red.) maju kembali,” ujar Doli usai menghadiri pelantikan Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (MD KAHMI) Kota Tasikmalaya di Hotel Grand Metro, Minggu (22/5/2022).

Dia pun mengaku sudah berbicara dengan Yusuf persoalan tersebut. Parpol berlambang pohon beringin itu meminta sang petahana mempersiapkan diri dengan baik, dengan tidak membuang kesempatan dalam menuntaskan masa jabatan sebagai Wali Kota Tasikmalaya. ”Saya sudah bicara dengan Pak Wali. Memintanya mempersiapkan diri, jangan buang kesempatan untuk menjadi kepala daerah yang dicintai rakyatnya,” katanya yang juga Koordinator MD KAHMI tersebut.

Menurut dia, kiprah Yusuf sejauh ini terbilang sudah baik, merealisasikan sejumlah janji politik. Dituangkan dengan kebijakan dan sejumlah pembangunan yang disampaikan pada pilkada sebelumnya. ”Kepala daerah yang dicintai rakyatnya itu, yang bisa menunaikan semua program yang telah disampaikan ke masyarakat, alhamdulillah, testimoni tentang Pak Wali sudah bagus sekali. Bahkan ke depan akan menggeliatkan pasar rakyat berdaya lagi. Membangun creativity center, peremajaan stadion dan lain-lain. Saya kira dengan melaksanakan dan menunaikan program pada janji politiknya, itulah yang dicintai rakyat dengan begitu akan dipilih kembali,” tutur Wakil Ketua DPR RI itu.